Database Steam Bocorkan Tanggal Rilis Uncharted Legacy of Thieves Collection di PC

Tanggal Rilis Baru Uncharted Legacy of Thieves Collection

Uncharted Legacy of Thieves Collection PC – Ketertarikan PlayStation untuk terus membawa game-game eksklusif PlayStation ke PC diterima dengan sangat baik oleh para pemain. Setelah God of War, Horizon: Zero Dawn, Days Gone dan banyak lainnya telah hadir ke PC, kini giliran Uncharted Legacy of Thieves Collection yang akan segera tiba ke PC.

PlayStation menjadwalkan bundle yang berisi Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy itu untuk meluncur di 2022, namun hingga kini belum ada tanggal rilis pasti yang diberikan. Akan tetapi, tak lama ini muncul informasi dari database Steam yang nampaknya “membocorkan” tanggal rilis dari bundle yang pertama kali diumumkan pada 2021 itu.

Tanggal Rilis Uncharted Legacy of Thieves Collection di PC Jatuh Pada Oktober Mendatang

Update informasi terbaru untuk Uncharted Legacy of Thieves Collection pada database Steam menampilkan tanggal rilis pada 19 Oktober 2022. Tidak ada konfirmasi apapun memang jika 19 Oktober mendatang akan jadi tanggal rilis dari game aksi petualangan itu, namun bisa jadi benar mengingat perubahan tanggal rilis itu dilakukan oleh PlayStation sendiri.

Database Steam Bocorkan Tanggal Rilis Uncharted Legacy of Thieves Collection di PC 3

Yang menarik, sebelum 19 Oktober 2022, PlayStation mengatur tanggal rilis Uncharted: Legacy of Thieves Collection pada 15 Juli 2022. Bisa jadi, game garapan Naughty Dog itu pada awalnya memang dijadwalkan untuk rilis pada Juli mendatang sebelum karena alasan yang tidak diketahui, diundur ke Oktober.

Tanggal Rilis Uncharted Legacy of Thieves Collection Kemungkinan Baru Akan Diungkap Pada September

Database Steam Bocorkan Tanggal Rilis Uncharted Legacy of Thieves Collection di PC 4

Hanya waktu yang bisa memberi tahu kapan PlayStation akan mengkonfirmasi tanggal rilis pasti Uncharted Legacy of Thieves Collection. Dengan game PlayStation yang akan dirilis di PC lainnya yaitu Marvel’s Spider-Man direncanakan untuk meluncur pada Agustus mendatang dan jika perilisan Uncharted Legacy of Thieves Collection memang benar di Oktober, maka besar kemungkinan jika konfirmasi terkait tanggal rilis akan dibagikan pada September mendatang.

Sumber: Comicbook


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Uncharted atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version