Tanggal Rilis Unknown Fate, Game Adventure dari 1C Company Telah Diumumkan

Unknown Fate 2
Mencari jalan keluar dari dunia lain

Sebuah game Adventure dari 1C Company, Unkown Fate telah mendapatkan tanggal rilis. Game tersebut rencananya akan dirilis untuk PC pada 6 September mendatang.

Dalam Unknown Fate kamu akan berperan sebagai Richard, seseorang yang mendapati dirinya berada di dunia lain. Dunia yang terasa sangat jauh dan dihuni oleh makhluk-makhluk aneh. Menyadari bahwa dirinya tak seharusnya berada di tempat itu, ia harus mencari jalan keluar.


Seperti apa yang terlihat dalam trailer, sepertinya menyelesaikan puzzle akan menjadi kunci utama dalam menemukan petunjuk menuju jalan keluar. Namun, pekerjaan tersebut tidaklah mudah, karena kehadiran makhluk-makhluk pengganggu. Mampukah Richard menyelamatkan diri? Temukan jawabannya dalam game ini.

Pada saat dirilis nanti, Unknown Fate menjanjikan fitur eye tracking hasil kerja sama dengan Tobii. Di samping itu, game ini juga mendukung perangkat VR HTC Vive. Sedangkan, dukungan untuk Oculus Rift akan menyusul melalui update.

Unknown Fate nantinya akan dihargai 14.99 USD atau sekitar 221.000 USD. Jika membeli pada saat peluncuran, ada diskon sebesar 15% yang diberikan.

Exit mobile version