Tanggal Rilis Update 1.6 Stardew Valley Resmi Diumumkan Developer

update 1.6 stardew valley

Sejak tahun lalu, ConcernedApe selaku developer dari Stardew Valley kerap beri bocoran update 1.6 yang akan datang. Bocoran demi bocoran terus diluncurkan olehnya sehingga cukup membuat kaki para pemainnya berhentak tak sabar.

Kini, setelah beberapa lama penantian, ConcernedApe muncul ke permukaan dengan mengantongi sebuah kabar gembira, yakni pengumuman tanggal rilis update 1.6 Stardew Valley yang telah ditunggu-tunggu oleh semua orang!

Tanggal Rilis Update 1.6 Stardew Valley

Tanggal rilis update Stardew telah diumumkan!

Kabar gembira ini ditulis langsung dalam cuitan Twitter X resmi milik sang developer sendiri. Cuitan tersebut dimulai dengan ucapan selamat Anniversary Stardew Valley yang ke-8 tahun. Kemudian, dilanjut dengan pengumuman tanggal update 1.6 Stardew untuk PC yang mana akan dirilis pada 19 Maret 2024 mendatang.

Sayangnya, untuk versi konsol dan mobile sendiri belum ada kepastian tanggal. Tetapi, developer mengusahakan hal tersebut secepatnya.

Kabar ini juga datang tepat satu bulan setelah ConcernedApe bagikan sudah sejauh apa konten update 1.6 dikerjakan. Bulan Januari lalu, dia ungkap bahwa konten major sudah selesai ditambahkan dan sedang dilakukan beberapa polesan terhadap bug fixing.

Saat itu juga dia telah menjanjikan bahwa update 1.6 Stardew Valley akan diluncurkan tahun ini juga. Beruntung, developer menepati janjinya dengan membawa pengumuman gembira ini ke permukaan. Harapnya, tidak ada kendala apapun yang merintangi Stardew Valley dalam proses pembaruannya di masa yang akan datang.

Update 1.6 Stardew Valley Hanya Menghitung Minggu

Ungkapan terima kasih developer!

Dengan update 1.6 Stardew Valley yang bakal hadir sekitar tiga minggu lagi, world concert tour yang sedang berlangsung, official cookbook yang bakal dirilis, dan penjualan melebih 30 juta copy, tentu game ini menjadi judul yang tak pernah dia duga akan jadi sebegini besar.

ConcernedApe sendiri juga tak ucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para pemain yang banyak membantu dirinya mewujudkan hal ini. Ditambah dengan reaksi para penggemar yang tak kalah suportif dalam bantu mengembangkan fandom ini.

Maka, kalian pun jangan sampai ketinggalan informasinya dan pantengin terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version