Tanggal Rilis Versi Inggris .hack//G.U. Last Recode Resmi Diumumkan untuk PC dan PlayStation 4

Haseo 6 1501761780
Bandai Namco umumkan tanggal rilis .hack//G.U. Last Recode.

Melalui channel YouTube-nya, hari ini Bandai Namco Entertainment umumkan tanggal rilis resmi .hack//G.U. Last Recode untuk PC dan PlayStation 4.

.hack//G.U. Last Recode akan dirilis di PC dan PlayStation 4 tanggal 3 November 2017 nanti. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco berikan trailer terbaru yang tunjukkan cerita sekaligus Volume 4 yang disebut-sebut sebagai volume baru sekaligus akhir dari kisah .hack//G.U. Last Recode yang berakhir “mengambang” di versi PlayStation 2-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Dalam Volume 4-nya kali ini, Haseo akan mendapatkan form kelimanya dengan senjata pedangnya yang mampu berubah menjadi cambuk. Majalah Famitsu Jepang telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan berikan detil informasi mengenai form kelima Haseo di majalah mingguannya yang dirilis Jumat nanti.

Jadi, siapkah kamu bernostalgia dan melanjutkan petualangan Haseo sekali lagi?

Exit mobile version