Tanggal Rilis Versi PC Yakuza Kiwami 2 Dikonfirmasi, Berikut Spesifikasinya

yakuza kiwami 2 review
Mampukah PCmu?

Sejak perilisan Yakuza 0 dan Kiwami ke PC, SEGA sepertinya serius untuk terus menggenjot gamenya ke PC dengan merilis kisah lanjutan Kazuma Kiryu. Setelah sempat diumumkan ratingnya oleh ESRB, SEGA resmi konfirmasikan tanggal rilis Kiwami 2.

Melalui cuitan Twitternya, SEGA umumkan bahwa Yakuza Kiwami 2 akan rilis di PC tanggal 9 Mei 2019 mendatang. Kamu bisa mendapatkannya melalui Steam dengan harga 380 ribu rupiah. Versi PCnya akan berimu support resolusi 4K, framerate tanpa batas, dan setting grafik. Kamu bisa dapatkan item, senjata, dan kostum jika kamu melakukan pre-order gamenya sekarang juga.

Jika kamu belum familiar dengan serinya, Kiwami 2 merupakan remake dari versi PS2nya tahun 2006 silam. Ia kemudian rilis versi inggrisnya bulan Agustus 2018 kemarin di PlayStation 4.

SEGA juga rilis spesifikasi minimum dan rekomendasinya untuk bisa memainkan Yakuza Kiwami 2 di PC. Berikut detil lengkapnya:

MINIMUM (LOW 30 FPS, 1080p)

RECOMMENDED (HIGH 60FPS, 1080p)

Yakuza Kiwami 2 akan dirilis tanggal 9 Mei 2019 untuk PC. Kamu bisa mengikuti berita terkait gamenya melalui laman berikut.

Exit mobile version