Tanggal Rilis Versi PC Ys VIII: Lacrimosa of Dana Diumumkan

ys8
Saatnya bertualang kembali bersama Adol bagi player PC.

Dirilis tahun 2017 yang lalu di PlayStation 4 dan PlayStation Vita, Ys VIII: Lacrimosa of Dana menjadi salah satu game action JRPG terbaik di sepanjang tahun lalu. Terlambat rilis di PC berkat banyaknya kendala, rupanya tidak membuat fansnya patah semangat untuk menunggu iterasi kedelapan seri buatan Nihon Falcom tersebut. Kini, akhirnya penantian panjang itu telah berakhir.

Melalui laman Steam-nya, NIS America selaku publisher versi Inggris game ini akhirnya telah siap merilis versi PC Ys VIII: Lacrimosa of Dana pada tanggal 30 januari 2018 mendatang. Selain optimisasi, alasan keterlambatan tersebut salah satunya berkat banyaknya kesalahan terjemahan yang membuat mereka harus mengulangi kembali proses terjemahan dan perekaman ulang dialognya.


Revisi terjemahan tersebut juga akan hadir di update PlayStation 4 dan PlayStation Vita di hari yang sama. Berikan peningkatan script dan pengaturan grafis textnya. NIS America juga berikan kompensasi berupa DLC gratis sebagai berikut:

DLC di atas hanya akan bisa didownload secara cuma-cuma hingga tanggal 6 Februari nanti. Sudah siapkah kamu berpetualang kembali dengan Adol?

Exit mobile version