Tanggal Rilis Zenless Zone Zero Bocor di Internet

Tanggal Rilis Zenless Zone Zero

Tanggal Rilis Zenless Zone Zero Bocor — HoYoverse secara resmi mengenalkan game terbaru mereka Zenless Zone Zero ke publik. Ini juga disertai dengan beberapa trailer yang cukup membangkitkan antusiasme kalangan gamer yang penasaran akan gamenya.

Walau telah mengeluarkan trailer, developer Genshin Impact ini masih belum memberikan informasi jadwal peluncuran game hingga saat ini. Namun, beredar bocoran tanggal rilisnya yang jadi perbincangan hangat di linimasa. Tanggal berapakah itu?

Bocoran Tanggal Rilis Zenless Zone Zero

Tanggal rilis game tak sengaja bocor di Apple Store

Kabar itu beredar lewat situs Apple Store baru-baru ini. Pada halaman itu, tertera bahwa Zenless Zone Zero diperkirakan akan rilis pada 3 Juli 2024. Hingga artikel ini ditulis, hanya Apple Store yang baru mencantumkan tanggal perilisan game tersebut.

Meski telah memberikan tanggal perkiraan peluncuran, ada pula kalimat tambahan di halaman yang mengatakan “konten ini dapat berubah tanpa pemberitahuan, dan produk final mungkin akan berbeda.”

Selain itu, ditampilkan pula game ini dapat dimainkan di iOS versi 10.0 atau yang lebih baru dan versi Apple Vision dengan visionOS 1.0 atau lebih baru dengan ukuran file mencapai 3,4GB. Hal ini wajar mengingat game akan rilis di platform PS5, PC, Android, dan juga iOS.

Detail Informasi Lainnya

Kemungkinan akan rilis di tanggal yang telah disebutkan

Bocornya perkiraan tanggal rilis Zenless Zone Zero ini mungkin ada benarnya, mengingat hal ini sempat muncul setelah pengumuman playtest di PS5 beberapa minggu lalu. Bahkan HoYoverse sebelumnya juga membuka kesempatan bagi para pemain yang ingin mencoba gamenya di PC dan mobile.

Dengan pertimbangan berbagai hal di atas, kemungkinan besar game akan rilis di tanggal tersebut di platform yang telah dijelaskan secara bersamaan. Tapi, perlu diingat kembali bahwa ini masih sebatas asumsi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Jadi, mari kita tunggu saja kabar resminya dari HoYoverse di masa mendatang ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version