Tanggal Steam Sale Akhir Tahun 2020 Bocor!

in ,
Siapkan dompet untuk dibakar.

Sudah bukan menjadi sebuah rahasia lagi apabila Steam Sale menjadi salah satu event diskon terbesar yang sangat ditunggu oleh para fansnya. Meskipun Summer Sale menjadi yang terbesar dari event diskon yang ada, namun kehadiran event serupa hingga akhir tahun 2020 juga patut untuk ditunggu.

Setelah Steam Summer Sale berjalan dengan sukses dan berikan fitur baru yakni kustomisasi avatar profil playernya dengan Point Store. Valve rupanya telah siapkan event diskon lain jelang akhir tahun 2020. Mulai dari Halloween hingga Winter Sale. Dan seperti biasa, informasi tersebut telah bocor terlebih dahulu.

Menurut laporan SteamDB, Valve akan memulai tiga event diskonnya akhir tahun 2020 nanti pada bulan Oktober hingga Desember nanti. Lebih detil, SteamDB berikan kejelasan bahwa event tersebut meliputi Halloween Sale, Autumn Sale, dan Winter Sale. Berikut tanggal yang mereka dapatkan melalui databasenya:

  • Steam Halloween Sale: 29 Oktober – 2 November 2020
  • Steam Autumn Sale: 25 November – 1 Desember 2020
  • Steam Winter Sale: 22 Desember 2020 – 5 Januari 2021

Event Steam Sale akhir tahun 2020 menjadi patokan Steam untuk gaet kembali para pelanggan baik baru maupun lawas. Pelaksanaannya yang beruntun termasuk pada bulan November hingga Januari merupakan waktu yang tepat. Hal ini mengingat Amerika dan Eropa sendiri tengah jalani libur akhir tahunnya.

Tentunya kami menyarankanmu agar tidak mempercayai bocoran tersebut 100% dan hanya menganggapnya sebagai rumor yang belum dikonfirmasi oleh Valve. Meskipun yang membocorkannya sendiri adalah SteamDB, website yang mengoleksi seluruh database Steam. Namun tidak ada salahnya untuk berharap bahwa tanggal tersebut benar adanya.

Jadi, apa yang akan kamu beli saat Steam Sale nanti?


Baca lebih lanjut tentang Steam, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]