Tanggal Steam Summer Sale 2018 Bocor

steamsale
Prepare your wallet.

Setiap platform penjualan video game digital memiliki tanggal diskon tahunan yang ditunggu oleh pelanggannya. Mulai dari diskon musiman, hingga perayaan tertentu. Namun dari sekian banyak event diskon, Steam Summer Sale merupakan salah satu event terbesar yang paling dinantikan berkat diskonnya yang seringkali tak masuk akal. Tahun ini menjadi tahun yang cukup misterius akan kehadiran “hari besar” para gamer dari seluruh dunia tersebut, namun misteri tersebut sebentar lagi terungkap.

Melalui akun Twitter resminya, Steam database atau Steamdb bocorkan tanggal dilaksanakannya Steam Summer Sale 2018 yang akan jatuh pada tanggal 21 Juni nanti atau tanggal 22 Juni waktu Asia. Mereka memang tidak memberikan sampai kapan eventnya berlangsung, namun jika dilihat dari event tahun lalu yang berjalan mulai tanggal 22 Juni hingga 5 Juli, maka kemungkinan Summer Sale tahun ini juga miliki durasi yang kurang lebih sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun bocoran ini masih belum dikonfirmasi oleh Valve, namun tanggal Steam Summer Sale memang sudah jadi rahasia umum dari tahun ke tahun. Sudah siapkah dompetmu?

Exit mobile version