Tanggapan Firaxis akan masalah performa XCOM 2

in

Diluar dari resepsi positif yang diterima XCOM 2 oleh para kritik yang menganggap XCOM 2 adalah sequel yang fantastis dari XCOM Enemy Unknown, game turn based yang dirilis tanggal 5 February ini dilaporkan memiliki banyak masalah teknis semenjak rilis seperti performa frame rate yang tidak baik, loading yang lama, crash serta masalah pada saat cinematic cutscene

Designer utama XCOM 2 Jake Salomon telah menerima laporan masalah-masalah tersebut dan meyakinkan kepada para pecinta game turn based tersebut bahwa Firaxis sedang berkerja sangat keras memperbaiki masalah ini dan merupakan prioritas pertama mereka saat ini.

2016-02-05_00024

“Saya jujur tidak tahu jika akan jadi seperti ini saat rilis”

ucap Jake.

“Kami tidak mendapatkan masalah-masalah ini pada saat kami melakukan testing pada produk kami. Kami sangat amat bertanggung jawab atas masalah ini,”

tambah nya.

“Untuk semua nya yang sedang mengalami masalah ini dan merasa frustasi akan semua ini, sama saya juga dan mungkin lebih dari kalian. Kami tentu akan memperbarui serta memperbaiki game kami”

Walau belum diketahui pasti kapan update serta fixes nya akan diluncurkan ke publik, Jake menyatakan bahwa team mereka berkerja sangat keras untuk mengatasi masalah yang telah diterima mereka.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]