Beredar Rumor Penundaan Update Genshin Impact 2.7, Begini Tanggapan HoYoverse

Penundaan update genshin impact 2.7

Tanggapan HoYoVerse Tentang Rumor Penundaan Update Genshin Impact 2.7

Game open-world RPG Genshin Impact membawa dua banner di setiap updatenya yang mana dibintangi oleh karakter maupun senjata dengan rarity bintang *5 dan *4. Genshin Impact sendiri secara resmi umumkan kehadiran Yelan dan Kuki di update 2.7 mendatang.

Namun, ada pula kemungkinan besar bahwa pemain akan menunggu sedikit lebih lama untuk bertemu dengan dua karakter cantik ini disebabkan oleh desas-desus mengenai penundaan update Genshin Impact untuk versi 2.7.

Lantas, Bagaimana Tanggapan HoYoverse tentang Penundaan Update Genshin Impact Ini?

Akankah Kehadiran Kuki dan Yelan Ditunda? (Sumber: Istimewa)

Saat ini, Negeri Bambu sedang dalam keadaan lockdown besar-besaran akibat pandemi COVID-19 yang kembali mewabah. Banyak bisnis termasuk developer game terkena dampaknya sehingga mereka harus menghadapi berbagai masalah dalam melakukan pengembangan video game garapan mereka. Dalam hal ini, Genshin Impact bukanlah pengecualian.

Penggemar mulai khawatirkan rumor yang beredar yang indikasikan penundaan update Genshin Impact versi 2.7. Sebuah pernyataan dibuat melalui comicbook.com untuk menanggapi pertanyaan mengenai penundaan update tersebut :

“Kami telah perhatikan beberapa diskusi di antara penggemar san pemain, dan tim kami sedang melakukan yang terbaik untuk game beserta updatenya saat ini.”

Fakta bahwa HoYoverse tidak menyangkal rumor tersebut berarti ada kemungkinan bahwa kabar burung tersebut benar adanya. Saat ini, Genshin Impact 2.6 telah masuki banner phase 2 yang dibintangi oleh Kamisato Ayaka, seorang pengguna Cryo. Menurut schedule aslinya, banner ini akan berakhir pada 10 Mei 2022.

Rumor Re-run Arataki Itto

Maka, jangan heran apabila nantinya HoYoverse putuskan untuk hadirkan banner ke-3 di versi 2.6 ini. Mengingat dan menimbang update 2.7 Genshin Impact masih belum temukan titik terangnya. Selain itu, menghadirkan tiga banner dalam satu update pernah terjadi di Genshin Impact versi 1.3, di mana pemain miliki opsi untuk membawa pulang Xiao, Keqing, atau Hu Tao.

Biasanya, banner ke-3 lebih mengarah kepada re-run untuk karakter yang lebih ‘tua‘. Sementara itu pemain mengharapkan banner re-run Arataki Itto dimajukan apabila versi 2.6 benar – benar diperpanjang. Mengingat sebelumnya juga sudah beredar kabar bahwa Itto akan dimunculkan kembali di update 2.7 Genshin Impact.

Namun, sampai artikel ini ditulis (25/04), belum ada penundaan resmi yang dilakukan oleh Genshin Impact. Selain itu, banner wish karakter Kamisato Ayaka masih akan ditutup pada 10 Mei 2022.

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version