Tanggapan Windah Basudara Perihal Streaming Charitynya yang Disalahgunakan

Tanggapan Windah Basudara Perilah Streaming Charitynya yang Disalahgunakan

Baru – baru ini, Streaming Charity Windah Basudara disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Dimana, oknum tersebut menggunakan video Streamingnya untuk mendapatkan donasi di TikTok dengan cara meng-share kembali Streaming Windah Basudara.

Oknum tersebut kemudian mendapatkan donasi sebesar 50 Juta Rupiah di Platform TikTok yang ditunjukkan oleh salah satu Youtuber juga bernama Miawaug.

Tentu hal ini membuat para penonton penasaran tentang tanggapan Windah Basudara perilah Streaming Charitynya yang disalahgunakan akun palsu di TikTok ini. Sehingga membuat orang bertanya – tanya pada sesi livestreaming Windah. Berikut jawabannya.

Ini Tanggapan Windah Basudara Perilah Streaming Charitynya yang Disalahgunakan di TikTok

https://www.youtube.com/watch?v=slPi0Tv7h3A&list=WL&index=316

Dalam satu cuplikan video yang diupload oleh Del Del, terlihat ada satu penonton yang bertanya perilah akun palsu di TikTok yang mengatasnamakan Windah Basudara untuk mendapatkan donasi.

Windah kemudian menjawab bahwa hal itu tentu saja salah. Tapi, dibalik itu semua, yang tidak luput dari kesalahan adalah orang yang melakukan donasi ke akun palsu tersebut. Windah tidak mengerti kenapa ada yang tertipu dengan akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

“Ya salah sih sebenarnya (orang yang mengatasnamakan dirinya). Tapi yang lebih, Sorry ya, gua agak keras guys. I don’t get it man (Saya tidak mengerti). Kenapa kalian sebo-, maksudnya yang donate ya. Sebodoh itu gitu nge-donate ke Fake Account (akun palsu)” Jawab Windah.

Windah Basudara Tidak Pernah Live di TikTok, Hanya di Youtube Saja

Windah juga menambahkan kalau dia sudah mengatakan ke para penontonnya bahwa dirinya tidak melakukan livestream di TikTok, melainkan hanya di Youtube saja. Dan Windah juga mengatakan kalau Uang para penonton adalah tanggung jawab masing – masing.

“Semua uang dan ya, semua uang kalian ya tanggung jawab kalian masing – masing guys. Sudah seribu kali gua bilang, gua nggak punya akun TikTok. Gua cuman live di Youtube. Sampai – sampai ada yang minta pertanggung jawaban gua, what the f. Are you kidding me? (apakah kamu bercanda?)” jawab Windah sembari menggelengkan kepala.

Nah, itulah berita seputar tanggapan Windah Basudara perilah streaming Charitynya yang disalahgunakan akun palsu di TikTok. Bagaimana menurutmu tentang ini? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version