Tanggapi Kesuksesan New World, Jeff Bezos: Kita Akhirnya Sukses Setelah Berkali-kali Gagal

Jeff Bezos New World
Jeff Bezos senang dengan pencapaian timnya di Amazon Games.

Amazon merupakan perusahaan jutaan dolar yang mampu raih segalanya di bidang bisnis baik streaming (Twitch), Film (Prime Video), hingga e-commerce (Amazon). Namun mereka tak pernah tembus pasar video game yang terkenal sangat kompetitif sekalipun dalam sejarahnya.

Ini terbukti dengan beberapa game mereka yang gagal saat rilis (Crucible) hingga dibatalkan sebelum rilis (Lord of the Rings MMORPG).

Namun beberapa hari yang lalu, pembuktian bahwa game mereka sukses via New World akhirnya bantahkan segala teori dan label yang mereka terima.

Kesuksesannya rupanya ditanggapi bos besar sekaligus pendiri Amazon, Jef Bezos dengan senang hati. Melalui akun twitter pribadinya, Bezos menjelaskan bagaimana ia senang dengan kesuksesan New World.

Bezos melanjutkan bagaimana mereka kesulitan menembus pasar video game yang kompetitif dan akhirnya tercapai berkat kesuksesan New World. Beberapa kegagalan mereka seperti Crucible menjadi salah satu batu loncatan mereka untuk terus maju dan raih kesuksesan hingga saat ini.

Hingga hari ini, New World sendiri telah capai player terbanyak yang online bersamaan hampir satu juta orang. Tepatnya sekitar 900 ribu player. Jumlah ini mendekati beberapa game populer Steam lain seperti PUBG Battlegrounds, CSGO, Dota 2, dan Cyberpunk 2077.

New World saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang New World, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version