Tanggapi Rumor Game Twisted Metal Baru, Kreator: Saya Tidak Tahu

Clown Sweet Tooth Twisted Metal Hd 1080p Wallpaper
David Jaffe, kreator Twisted Metal tak diberitahu Sony jika mereka mengerjakan seri baru.

Genre vehicular combat merupakan salah satu genre yang kini telah ditelan bumi. Player tak lagi memainkannya. Ini dibuktikan dengan kegagalan Destruction Allstars milik Sony yang tak bisa jadi trend baru di tengah jenis game serupa.

Meskipun demikian, Sony sepertinya masih memiliki rencana untuk kembali bangkitkan genre tersebut via judul yang lebih dulu populer, Twisted Metal.

Ini digoda oleh Tom Henderson, informan yang umumnya membocorkan beberapa informasi orang dalam baik Call of Duty maupun seri Battlefield. Ia mengunggah gambar salah satu karakter Twisted Metal dan memberi tahun 2023.

Jika ungkapan Henderson benar, maka ia akan bertepatan dengan serial TV Twisted Metal yang dikerjakan oleh penulis film Deadpool bersama PlayStation Productions. Sayang, kabar ini sepertinya tak sampai ke telinga David Jaffe, kreator Twisted Metal.

Melalui video berbayarnya (via VGC), Jaffe tanggapi rumor yang beredar setelah cuitan Henderson. Ia mengaku bahwa ia tak dihubungi sama sekali oleh Sony sebagai pemilik judulnya untuk ikut serta dalam pengembangan video game Twisted Metal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun demikian, Jaffe mengaku bahwa ia dimintai pendapat Sony tentang film seri Twisted Metal yang tak bisa ia publikasikan untuk saat ini.

Ia memang tak percaya rumor akan kehadiran game terbarunya merupakan sebuah kenyataan. Namun Jaffe yang juga merupakan kreator dari God of War menyebut bahwa dirinya akan sangat sedih jika Sony tidak memberitahunya bahwa mereka tengah membuat game Twisted Metal baru jika rumor tersebut benar adanya.

Di akhir video versi publiknya ia jelaskan bahwa kemungkinan Sony akan membuat game Twisted Metal yang berhubungan dengan film serinya entah untuk mobile atau yang lain. Namun ia masih dengan tegas mengaku tidak tahu apa-apa soal hal tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version