Tanggapi Tuduhan Scam, Logan Paul Buka Suara!

Logan Paul Response

Sebelumnya, Seorang YouTuber anti Scam yaitu Coffeezilla baru – baru ini merilis 3 video yang menginvestigasi game Blockchain yang dipromosikan oleh Logan Paul, CryptoZoo. Pada video yang di bagi menjadi 3 bagian tersebut, Coffeezilla menginvestigasi CryptoZoo.

Dan baru – baru ini, Logan akhirnya buka suara mengenai tuduhan tersebut. Logan Paul memberikan klarifikasi melalui sebuah video di kanal YouTubenya yang berdurasi sekitar 7 menit.

Logan Paul Berikan Penjelasan tanpa Kejelasan?

https://www.youtube.com/watch?v=M1buyQRWw8M

Pada video klarifikasi tersebut, Logan Paul menjelaskan bahwa dirinya telah menonton video – video yang dibuat oleh Coffeezilla. Logan terlihat menyerang Coffeezilla karena telah menggunakan namanya untuk mendapatkan view dan kepopuleran.

Argumen pertama adalah developer yang mengembangkan game merupakan Scammer yang telah menahan gamenya dan meminta tebusan. Menurut Logan Paul, Developer tersebut tidak memiliki 30 orang karyawan dan juga tidak membakar uang 50 ribu USD setiap minggunya.

Logan Paul melanjutkan bahwa faktanya hanya ada 3 orang saja yang mengembangkan game tersebut. Pernyataan ini tentunya mendapat respon negatif dari para netizen yang menilai bahwa hal ini membuat kredibilitas Content Creator yang menjadi pegulat WWE tersebut semakin menurun.

Beberapa orang terkait CryptoZoo seperti CryptoKing dan Eddie sudah dikeluarkan dari game tersebut karena terlibat tindakan kriminal. Logan juga menjelaskan bahwa Coffeezilla tidak tahu bahwa orang – orang tersebut merupakan kriminal.

Namun tentunya, para netizen yang berkomentar juga mengatakan bahwa hal ini semakin memperburuk keadaan dimana Logan Paul ternyata merekrut kriminal untuk mengembangkan game yang terindikasi juga merupakan sebuah scam.

Selanjutnya dirinya menjelaskan bahwa Coffeezilla tidak mengontak dirinya untuk meminta keterangan. Dimana hal itu langsung dibantah oleh Coffeezilla sendiri melalui akun Twitternya dimana terlihat jelas dirinya mengontak Logan melalui Instagram jauh sebelum video tersebut rilis.

Logan juga menyatakan bahwa dia telah mempersiapkan tim Hukum untuk mengangkat kasus ini ke persidangan dan menyarankan Coffeezilla untuk merekrut tim Hukum dengan dana yang ia dapatkan.

Tanggapi Tuduhan Scam, Logan Paul Buka Suara! 2

Diakhir video Logan menjelaskan bahwa dia akan berusaha menyelesaikan game ini dan memastikan game Cryptozoo akan dapat dimainkan secara penuh.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version