Tanpa Diskon, Sony Turunkan Harga Deretan Game Ternama Melalui PlayStation Hits

48097149886 b66e87213a b

Tak dapat dipungkiri bahwa PlayStation 4 punya deretan game menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan, baik yang telah rilis maupun berstatus upcoming. Sembari menunggu yang hendak dirilis di masa depan, tentu opsi paling “menyenangkan” adalah mencicipi deretan game yang telah dirilis terlebih dahulu.

Bagi kalian yang belum sempat mencicipinya karena deretan game tersebut masih punya harga yang terasa kurang bersahabat, tampaknya Sony hendak menangani masalah tersebut. Melalui PlayStation Hits, Sony akan memangkas harga deretan game yang pernah dirilis untuk PlayStation 4.

Tak hanya game eksklusif saja, deretan game multiplatform ternama lainnya juga akan mendapat potongan harga yang sama. Deretan game PlayStation Hits tersebut nantinya akan turun ke harga IDR 309,000 tanpa diskon sama sekali, dan berikut ini adalah daftarnya:

Daftar game PlayStation Hits tersebut akan dirilis secara berkala, kloter pertama akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2019 mendatang dengan God of War 3 Remastered, Horizon Zero Dawn Complete Edition, & Nioh.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version