Tanpa Proteksi, Crash Bandicoot N Sane Trilogy PC Langsung Terbobol di Tanggal Perilisannya

tulmktfrlwqbdp2oq3ol

Hadirkan sensasi nostalgia dengan kualitas grafis yang jauh lebih menawan pada platform next gen, Crash Bandicoot N Sane Trilogy yang kini telah berada di tangan Activision mampu peroleh berbagai pujian. Setelah setahun eksklusif untuk PlayStation 4 saja, kini Activison membawa Crash Bandicoot N Sane Trilogy menuju deretan platform next gen lainnya seperti Xbox One, Switch, & PC.

Pada versi perilisan PCnya Activision tak berniat menyuntikan proteksi seperti DENUVO untuk membuat gamenya ini terlindung dari para peretas. Dengan keputusan tersebut, akhirnya Crash Bandicoot N Sane Trilogy langsung terbajak oleh tim peretas Codex tepat di tanggal perilisannya yang jatuh pada hari ini.

Tak memiliki proteksi dan hanya mencantumkan Steam sebagai DRM pelindung, kini file bajakan Crash Bandicoot N Sane Trilogy langsung tersebar di dunia maya.

Tim peretas yang mampu membobol pertahanan sekaliber DENUVO ini tentunya sangat dengan cepat mampu membobol game yang tak terproteksi seperti Crash Bandicoot N Sane Trilogy ini. Tentunya ini merupakan kabar yang kurang mengenakan bagi para penikmat konten original, sekaligus menjadi kabar baik bagi para pemakai konten ilegal. Bagaimana menurut kalian?

Exit mobile version