Tanpa Tangan, Gamer Ini Berhasil Menangkan Blackout Black Ops 4

blackout
Kill count-nya bahkan akan cukup buat kesulitan bagi manusia normal.

Pernahkah kamu memainkan game multiplayer dan mengeluh karena lag atau anggota tim-mu yang otaknya terkena tombol reset? Ya, kita semua pernah mengalaminya. Namun sepertinya kita harus bersyukur dan mengintrospeksi diri setelah kamu menonton video di bawah.

Seperti yang bisa kamu tonton di atas (via Reddit), gamer bernama MoaningCamel ini berhasil menangkan mode Battle Royale dari Call of Duty Black Ops 4, Blackout. Mungkin jika kamu membaca tulisan ini akan terasa biasa saja. Namun setelah kamu menonton videonya, maka kamu akan tahu bahwa ia berhasil memenangkannya tanpa tangan yang sempurna.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbeda dengan Rockynohands yang awalnya normal namun lumpuh dan harus menggunakan controller khusus untuk mainkan PUBG, MoaningCamel sudah alami disabilitas sejak lahir. Buat kita yang telah diberi berkah memiliki anggota tubuh lengkap bersyukur dan introspeksi diri agar lebih baik lagi saat memainkan video game.

Baca juga artikel tentang Call of Duty Black Ops 4 lainnya melalui link beriku

Exit mobile version