Tanpa Tembakan Satu Peluru Sekalipun, “shroud” Habisi Semua Lawanya di Call of Duty: Modern Warfare

in , , , ,

Berbicara tentang game first person shooter pasti tak lepas dari salah satu streamer yang kemampuan aim-nya begitu jago alias diatas nalar. Mungkin dari situ kamu sudah bisa menebaknya, jika belum mari kita bahas di melalui artikel baru kali ini.

Siapa yang tak kenal dengan streamer pria bernama Michael “shroud” Grzesiek ? memulai karirnya sebagai pro-player di game CS: GO hingga cukup aktif live stream PUBG, tak perlu diragukan lagi kemampuanya. Bahkan saking jagonya membidik di beberapa game dengan genre fps ia dijuluki sebagai “human aimbot“. Tak mau ketinggalan hype Call of Duty: Modern Warfare, ia pun menjajal game besutan Infinty Ward yang tengah memasuki tahap open beta. Lalu apakah kemampuan aim-nya sendiri masih seperti yang diharapkan ?


Tentu saja, dalam live streaming di Twitch, shroud kembali beraksi dengan kemampuan aim-nya yang diluar nalar ini. Namun kali ini berbeda, jika ia biasanya membidik dengan senjata jarak jauh, shroud mencoba beraksi dengan jarak yang cukup dekat, bahkan begitu dekat. Yang lebih mencengangkan adalah ia tidak menembakan satu peluru sekalipun untuk menghabisi semua musuhnya sekaligus, alih-alih menggunakan pistol ia justru memukul lawanya tanpa menembakan satupun peluru. Dalam klip yang dibagikan melalui Twitch tim musuh tidak berkutik sekalipun, kedatangan shroud bagaikan Ninja yang menghabisi lawanya ditengah kegelapan malam.

H*ly sh*t, shroud is not human dude. Ya begitulah shroud si “human aimbot” bukan hanya membidik, ternyata ia juga bisa bermain “bar bar”. Gimana brott ? jangan mlongo ya liat skill shroud, mimin tau kok kamu lagi ultimate pake Sniper di Dota 2 aja masih miss ke musuh xD.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri akan rilis untuk beberapa platform, seperti Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar shroud hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi