Tante Esmeralda Mobile Legends Akhirnya Dapatkan Voice Over Bahasa Indonesia

in , , ,
Asdqweqwzcadwe

Mobile Legends beberapa saat yang lalu sempat memberikan dub bahasa untuk beberapa negara yang memainkannya. Tak banyak yang tahu, namun Indonesia pun mendapatkan lokalisasi bahasanya sendiri, dimana pemain yang ingin memainkan game Mobile Legends dengan bahasa ibu kita bisa mendownload voice pack Bahasa Indonesia di settings Mobile Legends.

Nah, pada update yang akan dihadirkan di pertengahan bulan april, disebutkan bahwa Moonton akan menghadirkan Voice Over Bahasa Indonesia terbaru di dalam gamenya Mobile Legends.


Dapat dilihat pada Postingan video singkat diatas, ada beberapa hero yang akan mendapatkan VO Bahasa Indonesia, Selain Esmeralda, ada beberapa hero lain seperti Angela, Johnsons, Belerick, Uranus, Hylos, dan masih banyak lagi yang mendapatkan VO Bahasa Indonesia. Dikabarkan bahwa Update tersebut akan dihadirkan pada tanggal 13 April mendatang, dan pemain bisa segera mendownload dan mengakses VO Bahasa Indonesia tersebut di setting bahasa game Mobile Legends.

Mobile Legends memang telah sering memberikan update – update baru seperti ini, dan hadirnya update tersebut memang membuat pemain Indonesia semakin tertarik memainkan game tersebut.

Nah, bagaimana menurut kalian brott tentang voice over Bahasa Indonesia terbaru tersebut? Mimin sih paling lucu sama VOnya Tante Esmeralda.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.