“Tanzia”: Game Action Adventure Dengan Elemen RPG Segera Rilis di PC dan Nintendo Switch

tanzia
Karya para mantan karyawan developer besar

Tanzia merupakan game yang dibesut oleh Arcanity Inc., studio indie yang didirikan oleh para mantan developer yang bekerja di inXile Entertainment, Obsidian Entertainment dan Sigil Games Online.

Game bergenre action adventure ini memiliki plot cerita di mana player akan berperan sebagai seorang shaman muda yang berusaha menyelamatkan pulau tempat tinggalnya dari ancaman iblis jahat. Dengan mengusung elemen-elemen yang terdapat pada game RPG klasik, game ini memadukan pendekatan open-world dengan gaya 3D yang penuh dengan monster dan magic.

Player dapat meningkatkan kemampuan karakter utama dengan mempelajari spell baru dan memanfaatkan alchemy guna memperkuat spell yang telah dipelajari.

Arcanity Inc. akan merilis game ini secara global pada 19 Juli 2018 untuk Nintendo Switch via Nintendo eShop dengan banderol $19.99. Pada saat ini Tanzia masih dalam tahap Early Access di Steam, namun developer yang bermarkas di California ini menjanjikan akan merilisnya tidak lama setelah perilisan versi Nintendo Switch.

 

Exit mobile version