TapTap Beberkan Preview Gameplay Dari Girls Frontline 2: Exilium

in , , ,
GFL 2
GFL 2

Baru – Baru ini, TapTap memperlihatkan sebuah video gameplay dari game Girls Frontline 2: Exilium. Pada video tersebut, terlihat jelas bahwa gameplay dari game ini berbeda dari seri pendahulunya. Dan juga grafis yang sangat bagus dan detil membuat game ini menjadi jauh berbeda dibanding seri pertamanya.

Girls’ Frontline 2: Exilium adalah game Turn-Based Strategy seperti XCOM yang akan rilis untuk perangkat mobile dan PC. Dari video yang diberikan, pergerakan karakter serta grafis dari medan perang yang ditampilkan sangatlah memukau. Lingkungan menjadi faktor penting dalam permainan karena dapat memberikan keuntungan bagi karakter untuk menyerang ataupun bertahan. Contohnya ketika berlindung dibalik sesuatu, maka serangan lawan berkemungkinan untuk gagal.

GFL2 berceritakan 10 tahun setelah cerita dari GFL pertama. Commander (panggilan dari karakter utama) yang sudah pensiun dari G&K dikarenakan alasan politik, terseret kembali karena konspirasi yang berhubungan dengan “Relics”. Commander kembali ke medan perperangan sebagai Bounty Hunter.

GFL2

Closed Beta pertama dijadwalkan pada bulan Juni 2021. Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah Closed beta ini hanya versi CN ataukah versi Global. Semoga saja versi globalnya juga kebagian untuk mencicipi closed beta game keren yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.