Target Kickstarter Crusader Kings The Board Game Tercapai Dalam Waktu Enam Jam

crusader king The board game e1526781407899
Kendalikan takhtamu di atas papan

Beberapa waktu lalu, dalam PDXCON 2018, Paradox Interactive menyampaikan sejumlah pengumuman. Salah satunya adalah mengenai rencana untuk membawa sejumlah game mereka ke dunia nyata dalam bentuk board game.


Crusader Kings dipilih menjadi game pertama yang akan dikerjakan. Tak lama setelah itu, Paradox Interactive merilis trailer serta meluncurkan Kickstarter untuk mendanai proyek tersebut.


Langkah Paradox Interactive ini tampaknya mampu menyebabkan antusiasme yang begitu besar bagi para penggemar game grand strategy itu. Dalam waktu kurang lebih sekitar enam jam saja, target pendanaan telah tercapai. Sampai artikel ini ditulis, jumlah dana yang terkumpul bahkan telah jauh melebihi target hampir dua kali lipat.

Ketika sudah jadi nanti, Crusader Kings versi board game dapat dimainkan oleh tiga hingga lima orang. Dengan pengalaman bermain yang berbeda dengan versi PC tentunya. Permainan ini diklaim dapat berlangsung dua sampai dengan tiga jam.

Setelah Crusader Kings, judul lainnya yang juga akan dibuat versi board game adalah Europa Universalis, Hearts of Iron, serta Cities Skylines.

Exit mobile version