Tarian Nilou Genshin Impact Dikritik oleh Seorang Kepsek di Cina, Dikira Berasal dari Jepang

Tarian Nilou Genshin Impact Dikritik Kepsek China

Genshin Impact secara tidak langsung menjadi game yang multikultir sebab ia kaya akan kultur dan budaya dari berbagai negeri di dunia nyata. Mondstadt yang mengadopsi Jerman, Liyue dari Cina, Inazuma dari Jepang, dan yang paling terbaru adalah Sumeru dari SWANA (Asia Barat Daya dan Afrika Utara).

Berbicara soal Sumeru, fans tentu tidak asing dengan Nilou sebagai salah satu karakter populer dari area tersebut. Baru-baru ini komunitas Genshin dihebohkan oleh tindakan seorang kepala sekolah di Cina yang mengkritik sekelompok muridnya saat sebuah pentas (red) karena coba tampilkan tarian yang diperagakan Nilou di dalam gamenya.

Tarian Nilou Genshin Impact Dikritik oleh Seorang Kepsek di Cina

Dance of Sabzerus

Kabar ini dilansir dari @whyyoutouzhele dimana mendapati rekaman mengenai salah seorang Kepala Sekolah di Cina yang diduga tengah mengkritik murid-muridnya sebab menggelar tarian dari game Genshin Impact dan menyebutnya sebagai “Tarian Jepang”. Adapun tarian yang digelar oleh murid-murid ini adalah Dance of Sabzerus milik Nilou.

Ini adalah budaya Jepang. Yang kita inginkan adalah budaya Cina yang positif. Ini bukan panggung untuk budaya Jepang.” ujar sang Kepsek saat memarahi murid-muridnya. Kalian bisa saksikan sendiri cuplikannya di sini.

Kritikan sang kepala sekolah ini tentu mengundang tanda tanya besar di kepala penggemar karena karakter dan tarian Nilou ini tidak mengandung unsur Jepang sama sekali. Malah lebih kental dengan gabungan antara India dan Persia yang merupakan inspirasi utama dari negara maupun karakter-karakter asal Sumeru dalam game.

Namun, dikarenakan klip video ini baru saja viral, maka masih terlalu dini untuk menilai tindakan sang kepala sekolah sebab kita wajib tahu dulu apa yang sebenarnya terjadi di atas panggung sehingga menimbulkan respon negatif seperti ini.

Bagaimana menurut kalian mengenai kabar ini, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Salah Satu Pemenang Lomba Fan Art Genshin Impact Ketahuan Tracing Karakter Granblue Fantasy

Developer miHoYo atau HoYoverse sedang melangsungkan sebuah lomba menggambar untuk semua orang bertemakan Genshin Impact. Lomba fan art Genshin Impact tersebut dalam rangka event spesial mereka bertajuk Joyous Summer.

Namun komunitas Genshin saat ini sedang heboh membicarakan adanya salah satu pemenang lomba fan art dimana peserta tersebut terindikasi melakukan tracing gambar dari karakter game Granblue Fantasy atau biasa disingkat GBF.

Nah, lho? Gimana ceritanya? Yuk, kepoin di sini, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version