Tattoo Artis Randy Orton Tuntut Pengembang Game WWE karena Dianggap Mencuri Desainnya

in
Sepertinya Take Two baru saja mendapatkan sebuah masalah terkait game garapannya yaitu WWE 2K. Pasalnya baru-baru ini seorang tattoo desainer bernama Catherine Alexander menuntut pengembang game simulasi gulat tersebut, karena dianggap telah mencuri desain tattoo garapannya yang diciptakan untuk sang superstar Randy Orton. Catherine sendiri menganggap semua desain tatto yang berada ditubuh juara world champion termuda tersebut adalah haknya, sehingga Take Two dan WWE tidak boleh memproduksi ulang karyanya tersebut didalam video.

Randy Orton Scaled

Wwe2k19 Randyorton 15737 1080

Dalam materi tuntuannya, Catherine sendiri melaporkan desain tatto Randy Orton, yang muncul pada WWE 2K16, 17, dan 18, karena dirasa melanggar copyright karyanya. Sebelumnya, pada tahun 2016 pihak Take Two juga pernah mengalami hal serupa, dimana seorang desainer tattoo melaporakan bahwa karyanya yang dia ciptakan kepada pebasket Lebron James dianggap dicuri oleh sang pengembang. Namun, pihak Take Two sendiri berhasil memenangkan tuntutan tersebut, setelah dipengadilan berhasil meyakinkan para hakim bahwa karya tersebut adalah bagian dari James dan hal tersebut menjadi hak dari NBA dan Take Two yang tak bisa dipisahkan.
Mari kit tunggu saja, bagimanakah kelanjutkan kisah ini, apakah Take Two dan WWE 2K berhasil memenangkan tuntutannya dari sang tattoo artis tersebut, seperti dengan kasus 2016 silam yang menimpa Leborn James dan NBA 2K series.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!