Tawaran Pembaruan Windows 11 Makin Gencar, Ukurannya Sampai Penuhi Layar!

Tawaran Pembaruan Windwos 11

Microsoft tampaknya tengah mencoba strategi baru untuk memasarkan sistem operasi terbaru mereka. Tawaran pembaruan Windows 11 tampak makin gencar saja dilakukan, dan dilaporkan ukurannya sampai memenuhi layar mereka yang kebetulan belum gunakan Windows 11 pada komputer atau laptop-nya.

Tawaran Pembaruan Windows 11 yang Makin Gencar

Tidak terasa hampir dua tahun umur dari sistem operasi anyar Microsoft yang konon katanya membawa banyak sekali perubahan. Namun, masih saja terdapat kendala di mana sistem operasi tersebut belum dijadikan pondasi sistem operasi zaman now layaknya Windows 10.

Salah satu contoh penawaran sistem operasi terbaru Microsoft

Sampai pada akhirnya, Microsoft luncurkan tawaran pembaruan Windows 11 untuk menambah jumlah mereka yang gunakan sistem operasi tersebut. Namun, tawaran atau notifikasi pembaruan Windows 11 tersebut memiliki ukuran yang tidak biasa, sampai memenuhi layar.

Penawaran yang akan terus muncul

Melansir WindowsLatest, tampak ada empat gambar penawaran yang dibuat oleh Microsoft untuk menambah jumlah user di Windows 11.

Microsoft yang merekomendasikan untuk lakukan pembaruan

Di mana iklan tersebut akan muncul saat kamu menyalakan komputer atau laptop-mu, yang mana hal ini akan cukup menyebalkan di saat kita dituntut cepat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penawarannya Bakalan Muncul Terus dan Memenuhi Layar

Masih berdasarkan situs di atas, tawaran pembaruan Windows 11 tersebut kemungkinan akan muncul terus, tanpa memberikan opsi untuk benar-benar dinonaktifkan. Bila kita kaitkan, hal ini erat hubungannya dengan tren sistem operasi yang masih belum terlalu didominasi oleh Windows 11.

Benar-benar memenuhi layar

Tidak hanya itu, Microsoft dikabarkan juga gencarkan penawaran Microsoft 365, dan seolah meminta para user untuk tetap terhubung ke semua layanan yang ditawarkan oleh raksasa tersebut.

Harus ditekan next terus sampai akhirnya masuk ke Windows 10

Di antaranya Windows Hello, sinkronisasi smartphone dan PC, penyimpanan cloud 1TB, sampai dijanjikan akan meningkatkan produktivitas dan tentunya keamanan untuk mereka yang tertarik melakukannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version