Tawarkan Pengalaman Open-World Berbeda, Tak ada Penanda Arah di Ghost of Tsushima

in , ,

Ghost of Tsushima melanjutkan debutnya melalui trailer barunya yang dirilis beberapa waktu yang lalu bersamaan dengan The Game Awards 2019. Game yang mengadaptasi tema Samurai ini sepertinya cukup menarik untuk ditunggu tahun 2020 mendatang.

 

Masih seputar Ghost of Tsushimagame yang dikembangkan oleh developer bernama Sucker Punch ini menghadirkan dunia yang begitu luas. Dilansir dari VG24/7 dalam trailer barunya ini memperlihatkan dataran yang terlihat begitu luas di pulau Tsushima, Jepang. Untuk membuat game ini menawarkan pengalaman open-world yang berbeda, sang developer juga memiliki pendekatan yang berbeda kali ini. Dalam sebuah video interview yang ditayangkan melalui channel PlayStation beberapa waktu yang lalu sang Art Director, yaitu Jason Conell mendeskripsikan bahwa sebagai game perpaduan action-stealth, dengan tujuan memenangkan, pemain dapat memilih berbagai cara sebanyak mungkin. Jadi pada intinya pemain diperbolehkan memilih atau menggunakan berbagai macam cara untuk menyelesaikan apa saja yang ada di dalam game meskipun belum diketahui detil lebih lanjut, mungkin termasuk misi, mengalahkan musuh dan lain sebagainya.

 

Bukan hanya itu saja Conell juga menambahkan bahwa tidak ada penanda arah dalam game ini, dalam trailer barunya kita melihat hamparan hutan bambu. Meskipun gameplay trailer yang diperlihatkan tidak menunjukan interface didalam game, setidaknya kita bisa membayangkan berada di dunia yang terlihat luas ini tanpa penanda arah sepertinya sangat menantang. Apalagi hamparan dunia yang eksotis nan indah ini sangat cocok untuk di explore nantinya.

Pada akhirnya Ghost of Tsushima mencoba untuk menyajikan pengalaman open-world yang segar mestinya. Mereka benar-benar memberikan respek kepada pemain dengan cara memberikan kebebasan untuk menentukan pilihan apapun didalam gameGame ini rencananya akan rilis pada musim panas 2020 mendatang untuk PlayStation 4.

 

Sumber: VG24/7

 


Mau baca artikel seputar Ghost of Tsushima hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi