Taxi Online Diluar Negeri Mengharuskan Penggunanya untuk selfie masker sebelum memesan!

in , ,
20180330 Random 079 Sgrb
Grab

Indonesia?

Gojek dan Grab menjadi aplikasi online yang digunakan oleh para penggunanya untuk bepergian. Dimana pengguna bisa memesan sebuah kendaraan di aplikasi tersebut, dan pengendaranya akan menjemput si pengguna asalkan pengguna bisa membayar. Namun karena COVID-19, pengguna semakin was-was menggunakan jasa yang ditawarkan.

Walaupun begitu, banyak hal yang bisa digunakan untuk mengurangi resiko terjangkit COVID-19 pada saat berkendara menggunakan taxi online. Salah satunya adalah dengan menggunakan cara yang baru – baru ini ditawarkan oleh Taxi Online Luar negri yaitu Uber. Dimana Uber mengharuskan pengendara mobil dan penumpangnya  untuk melakukan verifikasi dengan memberikan selfie (Foto diri) menggunakan masker.


Hal ini dilakukan agar menjaga keselamatan si pengendara dan penumpang agar mendpatkan resiko paling kecil terjangkit penyakit mematikan tersebut. Baik pengendara maupun penumpang, bisa melapor di aplikasi tersebut ketika salah satu dari mereka tidak menggunakan masker pada saat berkendara, dan ketika dilaporkan, keduanya harus mengirimkan foto diri mereka pada saat menggunakan masker sebelum bisa melanjutkan perjalanan. Jika tidak mereka akan mendapatkan penalty seperti free to cancel, dan ban secara sementara dari pihak Uber.

Nah, cara ini bisa dilakukan oleh Taxi Online di Indonesia untuk menjaga keselamatan 2 pihak yang mengendarai dan penumpang yang menggunakan aplikasi tersebut. Stay safe ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay