TCL Perkenalkan Harry Kane Sebagai Brand Ambassador Mereka

Tcl Brads

TCL nampaknya makin serius dalam menggarap dan menjadi salah satu vendor smartphone yang besar. Setelah merilis smartphone yang menarik pada seri TCL 10 yang dirilis pada beebrapa waktu lalu.

Kini untuk mempromosikan komitmennya, perusahaan telah menandatangani kontrak dengan pemain sepak bola Harry Kane.

Menurut perusahaan, filosofi pasar mereka akan “memberikan konsumen pengalaman terbaik dan inovasi teknologi”. TCL kemudian memilih Harry Kane sebagai brand ambasador dalamdua belas bulan kedepan.

Harry Kane, kapten tim sepak bola nasional Inggris dan penyerang di Tottenham dianggap sebagai game-changer di lapangan dan pemimpin bagi tim ini. Oleh karena itu, TCL berharap untuk melihat efek yang sama untuk mereknya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Kane juga ingin mewujudkan filosofi perusahaan “Display Greatness”, serta kedua belah pihak berusaha untuk menginspirasi orang dengan menjadi pemimpin di bidang masing-masing.

Seperti yang kita tahu, TCL  merupakan sebuh perusahaan teknologi yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Mereka juga memegang nama merk Blackberry dan Alcatel yang merupakan 2 merk smartphone yang sempat populer.

Mereka juga memiliki smart tv, wearable device, tablet, comp[uter serta produk-produk IoT lain yang tak kalah terkenal dari merk-merk lain.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

 

Exit mobile version