Teabagging di Video Game Sudah Ketinggalan Zaman, Kini Kamu Bisa BAB ke Musuhmu Berkat SCUM

in ,
Teabagging sudah ketinggalan zaman berkat SCUM.

Dirilis beberapa minggu yang lalu sebagai game survival early-access yang sangat realistis karena fitur lapar dan energinya, SCUM sepertinya buat “budaya” teabagging atau menghina lawanmu dengan cara jongkok dan berdiri di atas wajah mayatnya terlihat purba.

Hal ini dibuktikan dengan adanya fitur buang air yang secara tak langsung akan menghinamu habis-habisan setelah kamu dibunuh oleh musuhmu. Trend tersebut diamini oleh banyak review gamenya di Steam seperti beberapa screenshot di atas.



Kebanyakan dari mereka merekomendasikanmu untuk membeli SCUM karena satu hal, yakni kemampuan buang air besar. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri melalui video di atas bahwa kamu bisa mengeluarkan kotoran nanas.

Trend ini secara perlahan sepertinya sudah mulai menghapus teabagging di kalangan gamer di seluruh dunia. Tertarik untuk mengikutinya?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]