Team Aster Monet Capai Ranking 3 Statistik 0 Death Dota 2 di Riyadh Masters 2023

Team Aster Monet Riyadh Masters 2023 Dota 2 Featured

Team Aster MonetRiyadh Masters 2023 Dota 2 saat ini sedang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi. Dan pada turnamen ini, salah satu pemain profesional dari Team Aster kini berada di Ranking 3 pada statistik 0 Death Dota 2 Tournament.

Statistik ini merupakan data yang dikumpulkan oleh Analyst dan Data Statistic Dota 2 yaitu Ben “Noxville” Steenhuisen. Dirinya juga seorang Analyst dari situs Data Statistic game ini yiatu Datdota.

Team Aster Monet Capai Posisi 3 Setelah Kalahkan TSM di Riyadh Masters 2023

Team Aster Monet

Data statistik tersebut hanya mendata pertandingan – pertandingan turnamen dota 2 yang resmi saja, sehingga pertandingan publik, ranked, maupun turnamen tidak resmi tidak masuk dalam data ini.

Dan pemain dari Team Aster yaitu Monet berada di posisi 3 pada Statistik tersebut dengan skor yang sangat tinggi. Pertandingan ini terjadi di ketika Team Aster Melawan TSM di Group Stage kemarin.

Pertandingan Group Stage itu cukup menghebohkan karena Monet sangat mendominasi pertandingan pada ronde pertama. Team Aster sendiri kini berada di Lower Bracket setelah dikalahkan Team Spirit di babak Playoffs Day 1.

Team Aster Monet Capai Posisi 3 Dengan Menggunakan Slark

Team Aster Monet Gunakan Slark Tanpa Death

Dilansir dari Twitter Noxville, dirinya mengatakan pada pertandingan melawan TSM, Monet berhasil mengumpulkan 25 Kill (dan 8 Assists) serta mengakhiri permainan tanpa mati sekalipun.

Hanya 2 pemain yang mendapatkan deathless pada pertandingan LAN dengan kill yang lebih banyak yaitu bzm dengan 27 Kill dan 23 Assists serta hFn dengan 26 Kill dan 8 Assists. Monet tepat berada dibawahnya dengan selisih 1 kill saja.

Statistik 0 Death Turnamen Dota 2

Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang menambah reputasi Monet. Dirinya sendiri merupakan pemain termuda dari China yang mencapai 9000 MMR pada game Dota 2. Pencapaian tersebut ia gapai pada 16 Mei 2017 lalu.

Riyadh Masters 2023 sedang berlangsung di Riyadh, Pertandingan Playoffs Day 1 telah berakhir dimana 4 Tim telah mengamankan posisi Top 6 dan Day 2 akan dimulai pada 26 Juli 2023 di Riyadh, Arab Saudi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version