Team Empire Dinobatkan Sebagai Juara Rainbow Six Siege Pro League Season 9!

in , , ,
Team Empire tak terkalahkan.

Perhelatan akbar gelaran final esports dari season 9 Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League akhirnya usai. Pertandingan yang dilaksanakan di Milan, Italia ini nobatkan Team Empire sebagai juara tak tergoyahkan.

Foto oleh: Joao Ferreira, Ubisoft

Meski tim terfavorit G2 esports absen dari gelaran tersebut, kuartal final pertandingan dari delapan tim terpilih masih tetap menarik dan seru untuk diikuti. Perjuangan mereka terbayarkan setelah berhasil memenangkan skor 2-0 di setiap pertandingannya. Season kesembilan juga sekaligus tercatat dalam sejarah sejarah di mana untuk pertamakalinya semua perwakilan dari Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Asia Pasifik lolos masuk semi-final.

Foto oleh: Stephanie Lindgren, @Ubisoft
Foto oleh: Stephanie Lindgren, @Ubisoft
Foto oleh: Stephanie Lindgren, @Ubisoft

Runner up semi-final pertama, Team Empire berhasil tundukkan tim asal Australia, Fnatic dengan skor 7-4 / 3-7 / 7-0. Kemenangannya bawa tim Russia ini melawan Evil Geniuses yang juga lolos dari pertandingannya menghadapi FaZe Clan dengan skor 7-5 / 8-6. Perjuangan final melawan EG memang sangat menegangkan, namun Team Empire akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dan dinobatkan menjadi juara season 9 Rainbow Six Pro League dengan skor 7-4 / 6-8 / 7-3.



Pertandingan ini baru dimulai, karena Ubisoft berencana untuk hadirkan pertandingan selanjutnya, Six Major Raleigh untuk dilaksanakan di North Carolina musim panas ini. Mereka juga umumkan bahwa babak final season selanjutnya dari Pro League akan dilaksanakan di Tokoname, Jepang pada tanggal 9-10 November 2019 di venue baru Aichi Sky Expo. Ini merupakan kali pertama pertandingan ini dilaksanakan di wilayah Asia-Pasifik, dan Tokoname akan menjadi saksi keganasan tim profesional Rainbow Six Siege dari semua wilayah dalam melibas lawan-lawannya.

Foto oleh: Joao Ferreira, @Ubisoft
Foto oleh: Joao Ferreira, @Ubisoft
Foto oleh: Joao Ferreira, @Ubisoft
Foto oleh: Joao Ferreira, @Ubisoft

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ubisoft berencana merilis Operation Phantom Sight sebagai konten teranyarnya musim panas nanti. Namun, kamu yang sudah tidak sabar bisa mencoba dua operator baru Warden dan Nokk di test server versi PC-nya untuk membiasakan diri.

Ikuti terus berita tentang game tactical shooter Ubisoft berikut agar kamu tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.