Team Liquid Jalin Kerjasama dengan Pabrikan Motor Honda

in ,

Salah satu tim esport terbesar didunia yaitu Team Liquid baru-baru ini menjalin kerjasama dengan salah satu pabrikan motor terkenal asal Jepang Honda. Dilansir dari website Team Liquid langusng, mereka mengungkapkan akan mebuat kolaborasi video series Team Liquid x Honda.

Dalam video kolaborasi yang berjumlah 6 episode tersebut akan memuat para pemain Team Liquid pada game League of Legends, Fortnite, dan Dota 2. Video tersebut akan memuat bagaimana perjalanan anggota Team Liquid dalam mengarungi kerasnya perjuangan didunia esports.

 

Selain itu Team Liquid juga akan mengkampanyekan mengemudi dengan aman dan nyaman. Karena keselamatan adalah tujuan utama dalam mengendari sebuah kendaraan. Kerjasama tersebut sepertinya dalam jangka waktu yang lama karena jersey semua anggota Team Liquid juga akan ada logo Honda disana.

Team Liquid divisi League of Legends agan segera bertanding diajang LCS Spring 2019 akhir bulan ini. Sementara itu Team Liquid divisi Dota 2 sedang membangun kembali timnya setelah berhasil menjuarai The International 2017 kemarin dan sekarang sedang mengikuti kompetisi The Chongqing Major 2019.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran