Team Nigma Umumkan Divisi Mobile Legends Ladies Terbaru

Team Nigma Umumkan Divisi Mobile Legends Ladies Terbaru

Tampaknya Esports Mobile Legends mulai dilirik oleh tim – tim Esports di luar Asia Tenggara. Kali ini, giliran salah satu tim Esports besar di Middle East, North Africa and South-East Asia yaitu Team Nigma umumkan divisi Mobile Legends Ladies miliknya.

Adapun Roster yang mereka umumkan yakni bernama Alin, Anna, Navillera, Pixie, dan Crunchyy. Mereka akan diperkuat oleh pelatih yaitu Lionheart.

Dalam Video Trailer pengumuman para Roster Mobile Legends Ladies Team Nigma yang dibagikan di akun Instagramnya, kita dapat melihat Role dari masing – masing pemain.

Ngx.Crunchy akan bergerak sebagai Exp Laner, Ngx.Alin akan berperan sebagai Gold Laner, Ngx.Navillera akan mengisi Jungler, Ngx.Anna akan menjadi Midlaner, dan Ngx.Pixie akan berada di barisan terdepan sebagai Tank/Roamer di Mobile Legends.

Team Nigma Umumkan Divisi Mobile Legends Ladies? Dari Tim Mana Para Pemain ini Diambil?

Team Nigma Umumkan Divisi Mobile Legends Ladies Terbaru 2

Crunchy merupakan mantan pemain dari tim Onic Esports. Sementara Anna, merupakan mantan pemain dari MBR Esports.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Navillera dulunya memperkuat tim Evos Esports. Sementara Pixie merupakan mantan pemain dari GPX Esports, dan Alin merupakan mantan pemain dari Onic Esports.

Mereka berlima merupakan Pro Player Wanita terbaik yang dipilih untuk memberikan performa terbaik bagi Team Nigma di kancah Esports Mobile Legends nantinya ya.

Nah, itulah berita seputar Team Nigma umumkan divisi Mobile Legends Ladies-nya. Apakah menurutmu Esports Mobile Legends akan lebih seru lagi dengan hadirnya penantang baru ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version