Team Ninja Bantah Adanya Ninja Gaiden dan Dead or Alive Reboot

Team Ninja Bantah Soal Nnja Gaiden Reboot

Beberapa hari lalu, beredar sebuah rumor bahwa Team Ninja sedang mengembangkan Ninja Gaiden Reboot dan DoA Reboot. Melalui G-Star 2022, mereka memberikan presentasi dengan headline “reboots of popular series”. Namun, tampaknya para gamer maupun fans harus menelan kekecewaan, karena baru – baru ini Team Ninja berikan klarifikasi terkait kedua franchise populer tersebut.

Team Ninja Bantah Soal Reboot Dua Game Populernya

Klarifikasi Team Ninja soal dua game andalannya

Melansir dari situs Korea Inven, Fumihiko Yasuda selaku kepala studio melaporkan bahwa mereka kini tengah mengembangkan Ninja Gaiden dan Dead or Alive versi Reboot lewat G-Star 2022.

Namun, Director Creative Team Ninja, Tom Lee mengklarifikasi bahwa belum ada informasi spesifik terkait pengembangan reboot untuk dua judul populer tersebut. Spesifiknya, mereka menyebutkan bahwa mereka merayakan kedua franchise ini karena identik dengan sejarah dan reputasi developer satu ini.

Selain itu, Tom Lee juga berkata terkait pengembangan proyek lama dan baru nanti, kedua judul ini tak dapat diabaikan begitu saja. Namun, hingga saat ini tidak ada detail atau informasi apapun untuk kedua franchise tersebut. Meskipun begitu, Tom Lee berkata bahwa ia berjanji jika ada update terbaru terkait kedua seri game tersebut, ia akan segera memberitahunya di waktu mendatang.

Hingga artikel ini dirilis, developer tersebut dikabarkan tengah mengembangkan dua game original mereka, Wo Long: Fallen Dynasty dan Rise of the Ronin.

Ninja Gaiden dan Dead or Alive Reboot Diumumkan, Baru Masuk Tahap Pengembangan

Sebelumnya, Dead or Alive menjadi satu franchise game fighting yang sudah tak asing lagi namanya di telinga para gamers. Game kembangan Team Ninja tersebut memiliki ciri khas tersendiri baik dari segi karakter maupun gameplaynya yang membuat game tersebut berbeda dari game fighting lain. Terbaru, ada kabar bahwa developer tersebut saat ini sedang mengembangkan versi reboot dari game Dead or Alive.

Selenngkapnya kalian bisa baca di sini.

(Source: Translasi dari VGC)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version