Team Ninja Ingin Dead or Alive 6 Sambangi Kancah eSport yang Lebih Besar

DOA6 Crop
Dead or Alive 6 ke eSport yang lebih besar.

Meskipun game fighting sensual Dead or Alive saat ini belum bisa setara game eSport lain seperti Tekken, Street Fighter, maupun Mortal Kombat, namun ia juga merupakan game fighting yang cukup tua. Dengan semakin dekatnya perilisan Dead or Alive 6, rupanya Team Ninja miliki ambisi untuk bawanya ke ranah olah raga elektronik tersebut.

Menurut laporan GameSpot, Sutradara Yohei Shimbori mengatakan bahwa mereka miliki berbagai rencana untuk Dead or Alive 6. Ia membicarakan tentang tujuan player memainkan gamenya untuk cerita dan eSports sembari membandingkan Street Fighter 5 yang tak miliki cerita sama sekali dan implementasikan story mode, versi free-to-play, dan kustomisasi di Dead or Alive 6.


https://www.youtube.com/watch?v=1b7PDwOjEwA


Di akhir sambutannya, Shimbori mengatakan bahwa mereka sangat senang atas perkembangan eSports yang sangat pesat. Ia ingin agar para fans membantu Dead or Alive mengembangkan sayapnya lebih lebar dan raih kancah eSports seperti game fighting lain.

Dead or Alive 6 saat ini direncanakan akan dirilis tanggal 1 Maret 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi dan berita lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version