Team Ninja Konfirmasikan Seri Nioh Tidak Akan Rilis di Platform Xbox

Nioh 2 Kasha Team Ninja

Terlepas bahwa seri game Nioh telah mengudara di PS4 dan PC semenjak beberapa tahun yang lalu, game garapan Team Ninja satu ini tak kunjung hadir ke platform milik Xbox. Dan nampaknya game soul-like dengan cita rasa wibu ini tidak akan pernah hadir untuk konsol besutan Microsoft tersebut.

Melansir dari interview yang dilakukan VGC, ketika berbicara tentang game terbaru Team Ninja— Wo Long: Fallen Dynasty, Fumihiko Yasuda dan Masaaki Yamagiwa selaku produser mengkonfirmasi bahwa Nioh memang tidak akan hadir ke Xbox, terlepas bahwa game terbaru mereka tersebut akan langsung hadir di Game Pass saat perilisannya.

Walau demikian, sang developer juga menyatakan bahwa mereka tetap berharap bagi fans Xbox agar bisa menikmati Wo Long: Fallen Dynasty yang notabene masih memiliki cita rasa tidak berbeda jauh dengan Nioh. Hal ini juga mengingat bahwa eksistensi Xbox sendiri kian dikenal oleh masyarakat Jepang, terutama berkat kehadiran Xbox Game Pass.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nioh pertama dan kedua sudah bisa dimainkan di PS4, PS5 dan PC. Sedangkan Wo Long: Fallen Dynasty targetkan perilisan di 2023 serta hadir untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nioh atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version