Developer Team Ninja Ungkap Playtime Wo Long Fallen Dynasty

Playtime Wo Long Fallen Dynasty

Wo Long: Fallen Dynasty merupakan game aksi RPG terbaru dari Team Ninja, menyusul kesuksesan seri game Souls-like mereka – Nioh. Game tersebut mengambil tema sejarah dan mitologi Cina sembari mempertahankan komponen gameplay kunci yang dimiliki oleh Nioh. Setelah merilis trailer anyar di Gamescom 2022 tak lama ini, produser Wo Long – Masaaki Yamagiwa membagikan informasi terkait berapa lama durasi atau playtime dari game baru buatannya.

Team Ninja Ungkap Playtime Wo Long Fallen Dynasty, Tergolong Standar

Playtime Wo Long Fallen Dynasty

Pertama, Yamagiwa mengungkap bahwa Wo Long mengusung struktur berbasis level linear yang sama dengan yang diusung oleh seri Nioh. Setiap level memiliki banyak rute sehingga tiap pemain bisa memiliki pengalaman yang berbeda di level yang sama. Selain itu, Wo Long juga menghadirkan elemen “jumping” atau meloncat untuk eksplorasi yang lebih menyeluruh.

Untuk durasi gameplay, Yamagiwa menyebut jika Wo Long membutuhkan waktu setidaknya 40 jam untuk diselesaikan. Durasi gameplay bisa bervariasi untuk tiap pemain tergantung misi sampingan atau tantangan yang pemain temukan di sepanjang permainan. Setelah cerita utamanya selesai, pemain masih bisa melanjutkan perjalanan mereka dengan konten pasca-permainan.

Jadwal Rilis Wo Long Fallen Dynasty

Jadwal Rilis Wo Long Fallen Dynasty

Sayangnya diluar informasi soal mekanisme anyar dan durasi gameplay, Yamagiwa tidak mengungkap tanggal rilis pasti untuk Wo Long. Namun, game yang pertama kali diumumkan di Xbox & Bethesda Games Showcase 2022 itu akan menyediakan demo yang bisa dimainkan di booth Koei Tecmo pada Tokyo Game Show 2022 yang akan diselenggarakan pada 15 September mendatang.

Selaku publisher, Koei Tecmo sendiri berjanji jika mereka akan membagikan lebih banyak informasi terkait Wo Long dalam beberapa bulan mendatang. Informasi baru yang dihadirkan nampaknya akan menjelaskan lebih lanjut mengenai cerita dan latar dari periode Tiga Kerajaan China yang diusung oleh Wo Long.

Wo Long Fallen Dynasty dijadwalkan untuk meluncur pada awal 2023 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: SegmentNext


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Wo Long Fallen Dynasty atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version