Team Pengembang No Man’s Sky Mendapat Banyak Ancaman dari Fans Gara-gara Delay

no mans sky

Apa sih reaksi yang akan kamu lakukan ketika game yang kamu nanti-nantikan perilisannya ditunda? Hampir semuanya pasti merasa kecewa, namun tentunya dengan cara yang berbeda-beda. Beberapa orang mungkin akan mengungkapkan kekecewaan tersebut dengan kemarahan lewat postingan, status, video reaksi, dan lainnya. Dan sebagian lain mungkin juga bisa memaklumi penundaan ini, karena tentunya penundaan game ini demi kenyamanan para gamer ketika bermain game nantinya. Tapi kelihatannya, beberapa orang tidak mampu menahan emosinya bahkan mengungkapkannya dengan cara yang tidak baik.

Lewat akun resmi @NoMansSky, sang pengembang game No Man’s SkyHello Games men-tweet bahwa mereka mendapat banyak ancaman kematian minggu ini. Bila kamu penasaran mengapa sampai para fans melakukan hal tersebut, hal itu bermula dari pengumuman dari Hello Games perihal penundaan perilisan game No Man’s Sky yang mundur ke Agustus 2016. Seperti yang kita bicarakan di awal, bermacam reaksi muncul dari para fans, dan beberapa fans mengungkapkan reaksi mereka dengan cara yang tidak baik tersebut.

Untungnya, Hello Games menanggapi hal tersebut dengan sedikit humor. Karena di kelanjutan tweetnya Hello Games menjelaskan bahwa studio mereka kini telah menjelma seperti rumah dalam film Home Alone. Kamu tentunya tahu film komedi keluarga yang satu itu. Dan, ya Sepertinya Hello Games tidak terlalu khawatir dengan ancaman tersebut. Namun, mereka tetap waspada dengan kelanjutan ancaman tersebut.

Lucunya, penulis situs Kotaku juga mendapat ancaman serupa karena menginfokan pertama kali perihal penundaan tersebut. Ya, kita memnag harus sangat berhati-hati di dalam dunia maya. Karena tidak sedikit orang yang menggunakannya untuk hal negatif, disamping beberapa orang yang menggunakannya untuk hal positif. Kita boleh menyuarakan pemikiran kita di internet, namun harus tetap menjaga etika tentunya. So, tetap jadilah netizen yang baik, brott!

Exit mobile version