Team Question Mark CS:GO Membuat Organisasi Sendiri

astralis

Team Question Mark yang bermain tanpa organisasi selama lebih dari 1 bulan, akhirnya memutuskan untuk membuat organisasi untuk mereka sendiri, bernama “Astralis”. Sejak akhir desember 2015, tim Denmark ini bermain tanpa organisasi semenjak mereka keluar dari TSM, yang telah bersama mereka untuk 1 tahun.

Banyak sekali rumor yang mengatakan mereka akan bergabung dengan organisasi baru seperti FaZe Clan dan Alliance, namun, semua itu salah. Nyatanya beberapa hari yang lalu mereka mengumumkan bahwa mereka akan membuat organisasi sendiri.

“When we first heard about this project, we all thought it was an extraordinary chance to make our own mark in esports. We chose this offer over countless others, including far more profitable in the short term, because we believe in building something that will have a lasting impression on the game we love.” Finn “karrigan” Andersen said in a statement on the team’s new website.

Anggota tim dan agen mereka, Frederik Byskov, memutuskan untuk membuat organisasi baru bernama “Astralis” yang telah mendapatkan bantuan dana dari Sunstone Capital dan Tommy Ahlers. Mereka menyatakan bahwa kepemilikan akan dipegang oleh Frederik Byskov dan Jakob Lund Kristensen. Kabarnya masing-masing player akan digaji 9000$ per bulannya.

Line-up Astralis saat ini:

  • Nicolai “device” Reedltz
  • René “cajunb” Borg
  • Andreas “Xyp9x” Højsleth
  • Finn “karrigan” Andersen
  • Peter “dupreeh” Rasmussen
  • Danny “zonic” Sørensen (coach)

 

Tim ini akan memulai debut pertama mereka pada tanggal 22 Januari 2016, melawan Team Dignitas di grup B DreamHack ZOWIE Open Leipzig.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version