Team Rocket Pokemon Ucapkan Selamat Tinggal di Episode Terbaru Anime, Fans Belum Siap Menerimanya

Team Rocket Pokemon

Team Rocket Pokemon – Para penggemar seri anime Pokemon pasti sudah tidak asing lagi dengan trio member Team Rocket yang terkenal. Tim yang terdiri dari Musashi (Jessie), James (Kojiro), dan Meowth telah menemani masa kecil para penggemar sebagai Antagonist dalam upaya menangkap Pikachu sejak awal episode seri animenya.

Dengan segera berakhirnya petualangan Ketchum (Satoshi) di adaptasi anime dari seri franchise game Pokemon, menandakan kalau tim antagonist tersebut juga harus ikut berakhir.

Team Rocket Pokemon Ucapkan Selamat Tinggal di Episode Terbaru Anime

NONONONONONONO

Pada episode terbaru anime Pokemon, penonton diberikan cerita akhir dari petualangan tim yang dikenal sebagai sosok Antagonist ikonik, yaitu Team Rocket terdiri dari Musashi, James, dan Meowth. Pada episode 9 arc terakhir anime Pokemon yang tayang pada 9 Maret 2023, Team Rocket tampak memberikan ucapan selamat tinggal kepada semua Pokemon mereka dari berbagai seri generasi dan juga untuk para penonton.

Sama seperti yang biasa mereka lakukan, episode 9 menunjukkan usaha terakhir mereka untuk menangkap Pikachu milik Satoshi dengan taktik dan gagdet mwereka. Namun seperti biasa, mereka tetap gagal bahkan di saat-saat terakhir petualangan mereka karena secara teknis mereka harus menghadapi seorang Pokemon Champion.

Pada akhir momen, Musashi, James, dan Meowth mengucapkan selamat tinggal dan berjalan ke arah yang berbeda meninggalkan satu sama lain, termasuk teman-teman Pokemon yang dimiliki sepanjang perjalanan mereka.

Fans Belum Siap Menerima Perpisahan Team Rocket di Anime Pokemon

NOOOOOO

Tidak diketahui apakah momen tersebut benar-benar menjadi akhir petualangan mereka sebagai Team Rocket atau mereka akan kembali lagi di beberapa episode terakhir ataupun di generasi baru anime Pokemon nanti. Namun satu hal yang pasti, banyak dari penggemar termasuk saya sendiri meresa belum siap mengucapkan perpisahan kepada tim ikonik ini.

Pada salah satu akun fandom Pokemon, banyak reaksi dari penggemar lainnya juga merasakan hal yang sama ketika melihat momen menyedihkan tersebut. Bahkan mereka masih tidak percaya kalau Team Rocket tersebut benar-benar menjadi petualangan terakhir mereka.

Berikut ini reaksi dari penggemar anime Pokemon.

https://twitter.com/JaketheVGAfella/status/1634204988132958211?s=20
https://twitter.com/AnasGhedira/status/1634301901264109574?s=20

Ada Bug Save Data Pokemon Scarlet and Violet, Gamer Khawatir Buat Memainkannya

Seram bugnya

Berbicara mengenai game Pokemon, belakangan ini gamer merasa khawatir memainkan game Pokemon Scarlet maupun Pokemon Violet. Itu karena ditemukan adanya sebuah bug Save Data yang bisa berdampak besar bagi pemain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Team Rocket ucapkan selamat tinggal di episode terbaru anime Pokemon membuat fans belum siap menerimanya. Apakah kalian merasakan hal yang sama dengan penggemar lainnya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PokemonAnime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version