Team Secret dan Na’vi Rawan Gugur Lebih Awal di TI6!

The International 6 dates

The International 6, ajang tournamen DOTA2 terbesar di dunia telah menyelesaikan tahap penyisihan grup. Hasilnya pun sedikit diluar dugaan, dimana 4 dari 6 tim yang mendapatkan undangan gagal meraih posisi 4 besar didalam babak grup. Bahkan, beberapa tim yang sangat diunggulkan oleh para penggemar DOTA2 gagal meraih cukup poin untuk bisa menggapai posisi 4 besar di grupnya masing-masing, seperti Team Secret, LGD Gaming, Fnatic, Team Liquid dan Na’vi. Hasil lengkap babak grup dapat dilihat seperti berikut :

Dengan hasil seperti ini, maka dapat dipastikan bahwa tim-tim besar tersebut akan memulai babak Main Event dari Lower Bracket. Hal itu juga berarti bahwa satu kekalahan akan langsung memulangkan mereka dari ajang The International 6 tahun ini. Sehingga akan menambah ketegangan dari setiap laga yang akan tersedia di The International 6. Berikut adalah Main Event Bracket dari The International 6 :

Bertemunya juara Shanghai Major Team Secret melawan salah satu raksasa DOTA2 dari China LGD Gaming pastinya membuat pendukung kedua kubuh cemas, karena tim andalan mereka bisa saja pulang lebih awal pada The International 6. Serta bertemunya dua tim favorit dari Eropa, Na’vi melawan Team Liquid pastinya akan menjadi salah satu laga yang seru. Mengingat kedua tim mempunyai permainan yang terbuka dan agresif. Tak lupa, beberapa laga yang menarik juga bisa disaksikan di Upper Bracket, seperti rematch semifinal TI5 antara Newbee dan EG yang punya gaya permainan yang sangatlah berbeda satu sama lain. Juga Wings Gaming yang secara mengejutkan tampil baik di babak grup bertemu dengan salah tim bentukan DotaCinema, Digital Chaos yang diperkuat salah satu pemain terbaik di dunia, W33.

Main Event akan dimulai pada Senin, 8 Agustus pada pukul 22.00 WIB. Pastikan kalian menyempatkan waktu untuk mendukung tim andalan kalian di The International 6!

 

Exit mobile version