Team Secret Gandeng Pemain Muda Asal Polandia dan Ajak Zai Kembali Mengisi Pos 3


image courtesy, Wykrhm Reddy

Setelah memposting sebuah cuitan di Twitter resminya dengan sekelibat misteri terkait roster baru divisi Dota 2 dari Team Secret ini, akhirnya kemarin secara resmi tim yang dikomandoi oleh Clement “Puppey” Ivanov ini mempublikasikan roster barunya yang akan berlaga di musim yang penuh dengan pergantian roster yang hampir dialami setiap tim setelah TI 8.


Sebelumnya santer beredar bahwa nama yang cukup terkenal, seperti Dendi, Bulba, Raven akan bergabung di tim tersebut. Namun sepertinya itu hanyalah pengecoh saja, siluet yang dibuat sedemikian rupa layaknya di Pokemon tersebut hanya ingin membuat para penggemarnya lebih interaktif dan berspekulasi siapa yang selanjutnya bergabung di Team Secret.


Terlepas dari semua itu, akhirnya Team Secret resmi membawa pemain muda asal Polandia yang sebelumnya bermain untuk Team Kinguin, yaitu Micha? “Nisha” Jankowski yang masih berusia 17 tahun dipercayai mengisi posisi 1 atau carry. Sementara itu satu pemainnya lagi adalah kembalinya Ludwig “zai” Wåhlberg mengisi posisi 3 atau offlane.

Kontribusi zai pada masa itu mengisi pos 3 cukup besar. Permainannya begitu memukau saat dulu berada di Team Secret. Dengan kembalinya zai ini mungkin bisa kembali membawa Team Secret berjaya seperti masa lampau terlepas prestasinya saat ini juga tidak begitu jelek.

Berikut daftar roster lengkap Team Secret musim 2019/2019 :

yaitu :

Micha? “Nisha” Jankowski

Zheng “MidOne” Yeik Nai

Ludwig “zai” Wåhlberg

Yazied “YapzOr” Jaradat

Clement “Puppey” Ivanov