Team Secret Juarai The Major Shanghai 2016!!

Setelah melalui masa pertandingan panjang mulai dari kualifikasi awal Januari hingga putaran utama pada awal Maret ini. Team Secret akhirnya berhak pulang dengan membawa piala The Shanghai Major di tangan mereka. Hal ini juga menjadi momen penebusan bagi Puppey dan seluruh team yang sebelumnya sempat gagal merebut gelar major sebelumnya, yaitu Frankurt Major dimana mereka harus tunduk oleh OG yang sedang dalam kondisi terbaiknya.

Namun, episode balas dendam telah dilakukan oleh Team Secret di putaran awal Upper Bracket dimana mereka berhasil mengalahkan OG 2-1 dan mengirim mereka ke lower Bracket. Setelahnya, perjalanan Team Secret bisa dibilang mulus dimana mereka berhasil mengalahkan juara The International 5 tahun kemarin, Evil Geniuss. Dan akhirnya bertemu Team Liquid di Final Upper Bracket, dimana lagi-lagi Team Secret mampu menang bersih 2-0 atas Team Liquid.

Di lain pihak, Team Liquid yang terlempar ke final Lower Bracket berhasil mematahkan impian Evil Genius untuk mendapatkan gelar ke-2 mereka dan akhirnya maju ke Grand Final untuk sekali lagi berhadapan dengan Team Secret.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pertandingan Grand Final yang bertempat di Mercedes Benz Arena, Shanghai dengan system Best of 5 ini dimulai dengan agresif oleh Team Secret. Dimana mereka berhasil mengalahkan Team Liquid untuk game pertama. Di game ke 2 sepertinya Team Secret ingin bermain lebih agresif dengan mendapuk EternaLEnVy menjadi Ursa. Namun, kesigapan  dari Team Liquid serta banyaknya diving terlalu jauh oleh EE Sama (panggilan EternaLEnvy) membuat Team Secret harus mengatakan GG kepada Team Liquid. Game ke 3, Team Secret mampu mengalahkan Team Liquid kembali lewat permainan yang menakjubkan dari Invoker yang dikontrol oleh W33. Yang pada saat saat terakhir permainan mampu mempertunjukkan kelihaiannya tangannya untuk melakukan kombinasi spell dari Invoker. Selanjutnya di game ke 4, Team Secret sekali lagi menunjukkan dominasinya terhadap Team Liquid. EE sama yang sekali lagi menggunakan Slark seperti pada game ke3 akhirnya mampu mengantarkan Team Secret menuju podium kemenangan Shanghai Major.

Sungguh, penampilan yang sangat dominan dari Team Secret di Shanghai Major ini. Dan semua yang telah dilakukan oleh EternaLEnVy, W33, Puppey, MiSeRy, dan pieliedie berbuah manis dimana akhirnya mereka memenangkan Shanghai Major dan membawa pulang hadiah sebesar $1.1 juta atau sekitar 14,4 Milyar rupiah. Terlebih hari ini adalah hari ulang tahun bagi 2 anggota Team Secret yaitu Puppey dan w33. Sungguh kado ulang tahun yang manis bagi keduannya.

Congratss Team Secret!!!!

Exit mobile version