Team Secret Kembali Bertemu Virtus.pro di Grand Final Kuala Lumpur Major


image courtesy, PGL
Follow Us

Team Secret menjadi salah kandidat yang kuat di Kuala Lumpur Major ini. Menjadi salah satu tim yang berhasil lolos melalui kualifikasi regional Eropa bersama dua tim lainnya yang lebih dulu gugur, Ninja in Pyjamas dan Alliance.

Nulis artikel dibayar

Berada di grup A, di babak grup ini juga menunjukkan performa yang luar biasa dengan puncaki posisi puncak dengan skor tanpa kalah 2-0 hingga membuat mereka mendapatkan slot istimewa di upper bracket untuk babak playoff. Perjalanan mereka juga cukup mulus di upper bracket, bahkan berhasil tumbangkan Vici Gaming dan sang runner up TI 8, PSG. LGD dengan skor 2-0. Berlanjut ke babak semi final Team Secret sempat tersandung oleh Virtus. Pro dengan satu kekalahan, meskipun begitu mereka berhasil mengembalikkan keadaan dan mengamankan slot di babak grand final dengan skr kemenangan 2-1.

BACA JUGA  Bertahan Selama 6 Tahun, Counter Strike: Global Offensive Akhirnya Free to Play!

Perjalanan mereka hingga sampai ke titik ini tak terlepas dari permainan mereka yang luar biasa. Team Secret benar-benar bermain sangat baik. Bahkan tak lepas dari sang carry yang memiliki potensi luar biasa, Michal “Nisha” Jankowski. Berkat dirinya dan juga rekan satu timnya, Team Secret berhasil mencapai posisi puncaknya saat ini.

BACA JUGA  Mengenal Istilah-Istilah dalam Game Artifact (Part 1)

Team Secret hanya tinggal menunggu lawannya di babak grand final kembali melawan Virtus.pro yang baru saja berhasil tumbangkan Evil Geniuses dengan skor 2-0. Kuala Lumpur Major akan memperebutkan hadiah total sebesar $ 1.000.000 USD serta total DPC poin sebesar 15.000.

Tertarik dengan artikel yang membahas Dota 2 maupun Esports lainnya bisa simak disini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+