Team Secret Menangkan Tournament Shanghai Major Di Hari Ulang Tahun Sang Kapten

Walau Shanghai Major diisi dengan dram berkepanjangan, masalah teknis serta hal-hal aneh lain nya, tournament satu ini diisi dengan match yang seru dan layak untuk ditonton. 6 hari bertahan dari group stage, Team Secret dan Team Liquid lah yang akhirnya tersisa untuk bertarung di final untuk menjadi juara Shanghai Major dan dapatkan uang sebesar $1.100.000.

Tournament satu ini dipenuhi dengan banyak kejutan mulai dari MVP Phoenix yang tidak punya ekspektasi tinggi hadir dengan performa yang sangat baik dan mengungguli tim-tim yang derajat nya lebih tinggi dari mereka, seluruh tim cina tereliminasi terlebih dahulu yang biasa nya tampil unggul, dan tim liquid sendiri yang juga tidak terlalu diandalkan tampil dengan sangat baik hingga memasuki grand final tournament ini.

Final yang dilakukan secara Best Of 5, Team Liquid harus tunduk akan keunggulan Squad yang dipimpin oleh Puppey ini dengan score 3 – 1 untuk Team Secret, performa yang baik ditunjukkan oleh seluruh squad Team Secret khusus nya W33 dengan invoker nya pada game ke-3

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hari itupun adalah hari ulang tahun dari sang kapten, Clement “Puppey” Ivanov, maka dari itu selain mendapatkan uang, piala dan gelar juara tournament, Puppey juga dapatkan ucapan selamat serta kue.

Selamat ulang tahun, Puppey dan Congratulations, Team Secret

 

Exit mobile version