Team Secret Mencoba Menyelesaikan Masalah, Envy Malah Makin Vokal Bahas Haknya yang Belum Terpenuhi

Eternal Envy Dota 2

Team Secret akhirnya mulai berbenah diri dari stigma negatif yang diterimanya saat beberapa bekas pemainnya angkat suara mengenai pengalaman mereka selama berada di dalam tim tersebut. Yang paling vokal diantara mereka adalah EternalEnvy yang tentunya masih ingin mendapatkan apa yang sudah dijanjikan kepadanya selama masih menjadi anggota dari Team Secret beberapa bulan yang lalu.

Melalui akun twitter Puppey, Ia mengumumkan bahwa tim Secret akan punya seorang CEO baru bernama John  Yao yang menggantikan Kemal yang mungkin menurut banyak orang menjadi sumber masalah Team Secret yang lama. Serta meminta maaf sebesar-besarnya untuk seluruh pemain yang pernah berada didalam organisasi Team Secret dan pihak Team Secret-pun meyakini semua kewajiban mereka kepada seluruh pemain telah dipenuhi oleh mereka.

Pihak Team Secret-pun berterimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung mereka yang tetap setiap meski dilanda berbagai macam masalah, pertukaran pemain dan isu-isu yang kurang mengenakan. Mereka-pun tetap mengharapkan dukungan terbaik dari seluruh fans Team Secret diluar sana, terlebih untuk Team Secret yang akan menghadapi Kualifikasi terbuka untuk Kiev Major nanti.


Tak lama setelah Puppey merilis pernyataan mengenai Team Secret, EternalEnvy-pun mencuitkan beberapa Tweet tentang masalah yang menurutnya belum tuntas dari Team Secret kepada Envy. Terlebih mengenai Graphic Card yang sebelumnya pernah dijanjikan oleh manajemen Team Secret kepadanya, serta gaji sebesar kurang lebih $250,000 atau sekitar 3,5 Milyar Rupiah yang merupakan angka yang pastinya tidaklah sedikit.

Menurut Envy, pembayaran yang diberikan kepadanya hanya pada kontrak yang Ia sendiri ketahui besarnya. Sedangkan untuk gaji yang didapat dari acara lain-lain yang tidak diketahui besar bayarannya tidak pernah dibayar oleh pihak Team Secret. Sehingga mungkin masih banyak gaji yang berhak Envy dapatkan dibanding apa yang Ia harusnya dapatkan.


Sampai kapan ya problematika ini akan terus berlanjut ? Mengingat mungkin masalah ini sudah berdampak pada performa Team Secret dan juga tanggapan Fans mengenai Team Secret yang semakin lama kian buruk karena tidak ada titik tengah dari masalah ini.

Exit mobile version