Team Secret Mendapat Direct Invite Kedua Menuju Katowice Major 2018

SecretShanghai

Perhelatan ESL One Katowice Major 2018 memang bisa dibilang sudah tak terlalu lama lagi. Turnamen DOTA 2 terbesar yang pernah diadakan di Polandia ini baru mengundang 1 Tim dan masih tersisa 15 tempat lagi untuk tim DOTA 2 diseluruh dunia. Bertempat di Spodek Arena, yang merupakan salah satu stadion terbesar di ibukota Polandia, Katowice Major dinilai akan menjadi salah satu ajang DOTA 2 terbesar tahun 2018.

Semalam, pihak ESL memberikan kabar yang cukup menggembirakan bagi para pendukung Team Secret. Dimana tim yang sedang memuncaki klasemen DOTA 2 Pro Circuit yang merupakan dasar Valve dalam mengundang tim-tim menuju The International tahun depan nanti ini mendapatkan undangan langsung menuju Main Event Katowice Major 2018 mendampingi Virtus Pro. Tentu saja kesempatan ini bisa digunakan Team Secret untuk bisa memantabkan posisinya dipuncak klasemen.

Dengan pengumuman ini juga, kita bisa mulai menghitung mundur 6 tim lainnya yang mungkin akan menerima undangan menuju Katowice Major 2018 nanti. Regional seperti Asia Tenggara, China dan juga Amerika sampai sekarang belum mendapatkan jatah undangannya. Sebut saja TNC dan Mineski dari Asia Tenggara, serta Newbee dan juga Vici Gaming yang masih mungkin berkesempatan mendapatkan tempat tersebut.

Tak lupa, undangan untuk kualifikasi tertutuppun sudah disebarkan bagi para tim-tim dari regionalnya masih-masing untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya yang akan terkualifikasi melalui kualifikasi terbuka pada minggu pertama bulan Januari 2018 nanti. Jadi kalian mulai bisa cari tahu nih kira-kira siapa tim Indonesia yang mungkin juga mendapatkan undangan kualifikasi tertutup menuju ESL One Katowice Major 2018

Exit mobile version