Team Secret Rekrut Pemain 13 Tahun Asal Inggris Untuk Divisi Fortnite

news fortniteroster

image courtesy, teamsecret.gg

Fortnite tampaknya akan memasuki salah satu cabang eSport yang mulai diincar oleh organisasi serta tim-tim besar yang telah lama menggeluti dunia eSport. Tapi memang, game-game dengan genre battle royale memang tengah hangat diperbincangan saat ini. Sebelumnya PUBG lebih dulu maju ke ranah eSport dengan beberapa turnamen yang telah diselenggarakan cukup banyak dan total hadiah yang juga besar.

Kini salah satu organisasi/team besar yang cukup lama menggeluti dunia eSport dan terkenal dengan tim Dota 2-nya yaitu Team Secret telah mempersiapkan sebuah divisi baru untuk cabang Fortnite. Sebelumnya, Team Secret juga telah memperkenalkan divisi PUBG dan Rules of Survival-nya dan kini mereka memperkenalkan divisi untuk Fortnite dengan dua diantaranya pemain yang cukup muda.

Dilansir dari Eurogamer, CEO Team Secret yaitu John Yaoi mengatakan kepada ESPN bahwa dirinya tengah mencari pemain terbaik  Fortnite di Eropa dan Amerika Utara. Dan akhirnya dia telah menemukan empat pemainnya, dua berasal dari Norwegia, satu dari Latvia serta satu lagi berasal dari Inggris.

Yao tidak menyangka bahwa pemain yang berasal dari Inggris ternyata sangat muda. “Saya sama sekali tidak menyangka bahwa dia masih berumur 13 tahun sampai akhirnya dia memberitahukan langsung kepada saya” ucap Yao.

Berikut daftar pemain Fortnite Team Secret :


Tampaknya Team Secret berhasil menemukan bibit unggulan untuk divisi barunya ini. Di beberapa scene eSport memang cukup banyak pemain muda dan mereka juga cukup sukses. Seperti di dunia Dota 2 ada Syed Sumail “SumaiL” Hassan yang saat itu berhasil menjadi juara The International 2015 saat masih berumur 15 tahun bersama tim Evil Geniuses. Sebagai penutup kita ucapkan selamat dating divisi Fortnite untuk Team Secret and good luck.

Exit mobile version