Team Secret Resmi Umumkan Skuad Barunya

9wp4Bzc

Walaupun terbilang sukses di turnamen-turnamen besar sebelum The International 2015, tetapi hasil yang mengecewakan malah terjadi di The International 2015, permainan mereka tidak berhasil mencapai ekspetasi yang diharapkan pada turnamen tersebut.

Tim yang dijagokan juara di The International 2015 ini malah mengalami kekalahan yang tidak disangka-sangka sebelumnya, Team Secret harus rela menelan kekalahan oleh Virtus Pro dan harus puas berada di peringkat 8 The International 2015.

Dengan hasil yang buruk ini, beberapa pemain memutuskan keluar, mulai dari Arteezy yang kembali dipinang oleh mantan timnya Evil Geniuses untuk menggantikan Aui_2000, kemudian Zai yang memutuskan rehat sejenak dari scene professional Dota 2 untuk melanjutkan studinya, S4 juga memutuskan keluar belum ada konfirmasi ia bergabung dengan tim apa, tetapi kemungkinan besar ia akan kembali bergabung dengan Alliance dan yang terakhir Kuroky, belum ada konfirmasi tentang tim yang akan dia singgahi berikutnya tetapi menurut rumor beredar ia akan membuat tim baru bernama Germany All Star.

Dengan ini, maka Team Secret hanya menyisakan Puppey yang merupakan pemain asli Team Secret sejak pertama kali tim ini berdiri. Uniknya, skuad baru Team Secret ini terungkap sehari setelah Valve merilis detail lengkap Dota 2 Major Championships, mungkin Puppey hanya menunggu momen yang tepat setelah menggantung nasib tim nya berminggu-minggu.

Skuad Baru Team Secret:

Estonia Clement ‘Puppey‘ Ivanov (c)
 Denmark Rasmus ‘MiSeRy‘ Filipson
 Canada Jacky ‘EternalEnvy‘ Mao
 Sweden Johan ‘Pieliedie‘ Åström
 Romania Aliwi ‘w33haa‘ Omar

Exit mobile version